Tuesday, February 24, 2015

Berada di Level manakah kamu?





   Helo kawan-kawan jomblowers semua :D, kali ini saya akan berbagi tips mujarab untuk kalian-kalian yang masih jomblo tapi ingin memiliki pacar :D. Tips ini bisa dibilang ampuh karena terbukti dari hasil penelitian, riset, eksperimen pribadi.



catatan: hanya untuk yang jomblo bukan single, karena single itu mitos yang masih diperdebatkan



   Pertama-tama perlu kalian sadari terlebih dahulu berada di level manakah kalian ini? hah? level? level apa yah maksudnya? Level yang dimaksudnya adalah bagaimana penampilan fisik anda menentukan tingkat level anda. Penjelasan di bawah ini berlaku untuk cewe dan cowo.

peringatan: dibutuhkan cermin dan kejujuran untuk menjawab pertanyaan ini

apakah anda di "Hard Level" seperti ini?


Ciri-ciri:
-Anda sering dibully, dijadikan bahan tertawaan
-Teman Anda kebanyakan sesama jenis, jika ada lawan jenis, mereka sahabat/teman abadi Anda
-Anda tidak tahu kenapa lawan jenis Anda menjauhi anda
-Anda jarang mandi, jerawatan, panuan
-Anda kurus sekali atau Anda gemuk sekali, pendek sekali(cowo), tinggi sekali(cewe) 
-Hanya ibu/ayah Anda yang mengatakan Anda punya wajah yang cantik/tampan




apakah anda di "Normal Level" seperti ini?


Ciri-ciri:
-Anda biasanya dibilang baik oleh teman-teman Anda
-Anda bertubuh rata-rata di kalangan teman anda
-Teman Anda antara sesama dan lawan jenis cenderung seimbang
-Tampang anda rata-rata
-Kemampuan Anda tidak buruk dan juga tidak terlalu hebat
-Semua tentang Anda kebanyakan rata-rata



ataukah anda berada di "Easy Level" seperti ini?


Ciri-ciri:
-Anda hebat dalam semua bidang, atau bidang tertentu
-Teman anda kebanyakan lawan jenis
-Anda suka melihat cermin
-Anda orang yang optimis
-Teman Anda biasa memuji atau bahkan sirik terhadap penampilan Anda
-Ketika Anda datang, kehadiran Anda sekilas menjadi pusat perhatian



   Jika anda lebih cenderung pada posisi "Hard Level" itu artinya anda berada pada posisi yang susah untuk mendapatkan pacar, karena secara ketertarikan, anda kurang menarik. Jika anda berada diposisi "Normal Level" anda bisa sedikit lega, karena anda adalah orang rata-rata yang tidak begitu menarik dan tidak begitu ingin dihindari orang. Jika anda berada pada posisi "Easy Level" itu artinya anda berada pada posisi yang mudah untuk mendapatkan pasangan. Anda tidak perlu melakukan tindakan yang berlebih untuk menarik orang agar orang mendekat pada anda.

   Pada mode "Hard Level" anda sudah dimodalkan sejak lahir atau besar untuk tidak ada sama-sekali hal-hal yang membuat calon pasangan anda tertarik pada anda, maka dari itu anda perlu usaha yang keras untuk mendapatkan pasangan, seperti contohnya karakter, sikap, dan uang. Tampang itu hanya sebagai modal, tetapi karakter dan sikap bisa menjadi daya tarik anda, seperti karakter anda yang jenaka menghibur memberi tawa kepada calon pasangan anda, akan memberikan suatu kesan yang baik, dan anda akan dibutuhkan pada calon pasangan anda yang butuh keberadaan anda untuk memberi kecerahan pada hari-hari mereka. Uang bukanlah hal yang buruk, tetapi menjadi suatu kebutuhan. Bila anda tidak bermodalkan penampilan yang menarik anda bisa menarik orang dengan uang anda, yaitu dari hasil kerja keras anda bukan dari ngepet.


contoh orang yang sukses pada "Hard Level"



walaupun sudah meimiliki isteri, beliau tetap masih bisa mendapatkan gadis muda



   Pada "Normal Level" yang segala macam dari anda kebanyakan adalah rata-rata, anda tidak perlu bersusah payah seperti yang pada orang "Hard Level", karena orang seperti anda juga rata-rata, yang artinya ada banyak orang jenis seperti anda. Untuk mendapatkan pasangan mungkin anda hanya perlu hangout dengan teman-teman, update status dekatin orang. Itu jika anda juga mencari orang yang pada level sama dengan anda, jika anda mencari yang di atas rata-rata, anda akan kesulitan, karena diri anda yang pada posisi di rata-rata. Karena diri anda yang tidak begitu buruk dan begitu bagus, anda bisa lebih berusaha sedikit, yaitu dengan make up(cewe), ngegym/vitness(cowo), ngurusin badan jika anda agak sedikit gemuk dan lain-lain. Susahnya pada level ini adalah, anda terlalu rata-rata, dan cenderung mendapat predikat baik, jadi anda perlu sedikit memberi kesan anda untuk tidak terlalu rata-rata, karena orang rata-rata membosankan bagi calon pasangan anda, maka anda perlu sedikit memberi kesan, seperti sedikit nakal, sedikit iseng, sedikit, cuek.


contoh pasangan level rata-rata


ga menarik kan? namanya juga rata-rata


   Nah pada posisi "Easy Level" anda adalah orang yang beruntung, yang segala macam tentang anda atau sesuatu dari anda ada hal yang sangat-sangat menarik orang-orang. Contohnya adalah, kecantikan-ketampanan anda, Tubuh atletis anda(cowo), badan anda yang seksi montok(cewe), kepintaran anda(biasanya cowo), ketajiran anda, keahlian anda(seperti ahli dalam olah raga, dan hobi-hobi lainnya). Hal-hal ini yang menjadikan anda tanpa berusaha sedikitpun sudah menarik seseorang untuk mendekat, mengenal bahkan iangin menjadi pasangan anda, anda sangat mudah untuk mendapatkan pasangan karena ini. Tetapi sebagai seseorang yang berada di "Easy Level" tidaklah berarti anda selalu mudah, ada kesulitan yang menghambat anda, seperti orang-orang yang sirik terhadap anda. Orang-orang yang sirik pada anda ini karena sesuatu dari anda yang di atas rata-rata. Mereka cenderung berusaha menjatuhkan anda agar anda berada pada di level yang sama dengan anda. Mereka bisa membicarakan anda dari belakang, agar kesan anda buruk terhadap orang-orang. Masalah ini tidaklah perlu menjadi beban pikiran orang pada "Easy Level" karena semakin dipikirkan, justru akan membuat anda jatuh seperti yang orang-orang itu inginkan, anda harus lebih percaya diri pada diri anda sendiri, bukan pada orang lain. Selebihnya, karena orang pada "Easy Level" ini mudah mendapatkan pasangan anda bisa saja disebut dengan "berengsek" karena anda memang berengsek, karena banyak pilihan yang anda bisa pilih dari sekian banyak orang yang mendekati anda.



contoh pasangan "Easy Level"



yang seperti ini hanya dengan senyum wanita langsung ingin dinikahi



Sekian terimakasih sudah mampir membaca tulisan saya, semoga tulisan saya bermanfaat bagi para pembaca sekalian.



No comments:

Post a Comment