Thursday, February 5, 2015

Alien menolak merayakan hari valentine #ValentinesDay

 
   
    Hari Valentine adalah hari raya yang diadakan setiap 14 februari yang ditujukan untuk merayakan hari kasih sayang, yang dimana biasanya sepasang kekasih memberikan hadiah berupa coklat sebagai tanda kasih sayang mereka.

    Tidak semua merayakan hari Valentine dan bahkan menolaknya, seperti yang dijalani oleh kaum-kaum jones(jomblo ngenes), Alien, Babi, dan Muslim. Jones sebenarnya bisa untuk merayakannya namun ketiadaan pasangan mereka membuat mereka menolak dan membenci hari valentine, karena pada hari itu mereka tidak keluar rumah karena akan merasa tersiksa ketika melihat banyak pasang-pasangan bertebaran di jalan-jalan. Mereka akan merasa muntah dan najis melihat itu. Lain halnya dengan Alien dan Babi, mereka tidak mengenal budaya merayakan hari kasih sayang di dunia mereka, mungkin karena tidak biasa lalu mereka menolak hari valentine. Muslim sendiri sebenarnya masih dalam perdebatan dalam merayakan valentine karena anggapan bahwa valentine adalah budaya SEKS BEBAS atau Free Sex yang biasa mereka sebutkan, dan juga merupakan budaya yang berasal dari bangsa KAFIR. oleh karena tersebut, mereka menolak hari valentine dan bahkan mengajak atau mengdiskreditkan kaum mereka yang merayakan valentine.
      
    Valentine adalah budaya dari luar, tidak seharusnya kita yang bukan penganut budaya tersebut ikut merayakannya. Sebarkan lah berita ini untuk mengingatkan kaum-kaum yang tidak merayakan hari valentine. Salam kasih sayang untuk semua.