Friday, February 13, 2015

Mario Teguh dibully di media sosial



   hai para pembaca setia, kalian tentu kenal dengan orang ini bukan? :) 


yak! tepat sekali, dia adalah pak Mario teguh yang terkenal dengan kata-katanya "Super sekali!". Pak Mario Teguh ini atau singkatnya adalah MT terkenal dari acaranya di Metro TV - "Mario Teguh Golden Ways"(MTGW) sebagai seorang motivator.

    Namun ketenaran Beliau di layar kaca tidak membuat semua orang menyukainya, tapi ada dan tidak sedikit juga yang bertentangan dengan pendapat-pendapat Beliau. Seperti yang bisa kita lihat pada postingannya di fans page Beliau di Facebook. (Fans page Mario Teguh)


     Beliau menyatakan bahwa "Laki-laki idaman menyerahkan semua uang dan hartanya kepada wanitanya. Pernyataan Beliau ini mengundang kontroversi. Banyak yang setuju dengan Beliau, namun tidak sedikit juga yang bertentangan dengan beliau. Tanggapan yang setuju kebanyakan pihak yang diuntungkan yaitu pihak wanita, namun dari pihak wanita sendiri ada yang menentang pernyataan Beliau dengan berbagai macam pemikiran. Tidak hanya wanita, para pria pun sebagai pihak yang merasa dirugikan juga menentang pendapat beliau. 

    Dari hasil observasi penulis, penulis mengumpulkan berbagai macam tanggapan dengan alasannya masing-masing. Agar tidak berkesan memihak, penulis hanya mencantumkan hasil Screenshot para pemberi tanggapan.

  • Tanggapan seorang anak yang berbakti pada orang tuanya:







  • Tanggapan bijak: 












  • Tanggapan realistis:

 



  • Tanggapan konyol: 
















  • Tanggapan yang paling menggelitik:





.....kalau seperti di atas nanti istrinya bisa begini:






sedangkan suaminya begini:



    



     Sekian terimakasih buat para pembaca yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan ini, semoga bermanfaat dan menghibur :D